Kost Executif dan Exclusive Murah Solo

Kost Executif dan Exclusive Murah Solo

Untuk rekan - rekan yang berada di wilayah solo dan sedang mencari tempat kots dan penginapan murah di solo jangan kawatir karena kami GRIYA ASOKA menyediakan tempat kost terbaik exclusive dengan rasa yga tidak kalah bagusnya se[erti di Hotel atau tempat lain karena tempat kami sangat bersih dan enak di pandang.  

Akomodasi selama perjalanan adalah hal yang sangat vital. Setelah menentukan destinasi daerah yang dituju, hal berikut yang saya googling adalah akomodasi. Bisa berupa hotel, numpang tempat orang, bandara, homestay ataupun kost kostan. Paling banter saya numpang di kost teman saya, belum pernah tuh saya nge-kost sendiri. Tetapi khusus di Solo ini, saya niatkan dengan sepenuh hati untuk memilih tinggal di Exclusive Kost (Pria & Wanita) yakni Griya Asoka Berikut saya tampilkan profilenya :

Fasilitas Umum :
  • Kamar madi
  • Tenpat BERSIH
  • Banyak Tempat
  • Harga Murah
Fasilitas Kamar :
  • Kamar Mandi Bersih
  • Ruang Bagus
  • Tempat Tidur Rapi dan Bersih Karena Masih BARU






Harga Kamar

Untuk harga kamar kami perhitungkan mulai dari harian hingga bulanan bisa hubungi kami segera di menu kontak kami untuk informasi lebih lanjut.


Kenapa namanya Exclusiv Kost?
1. Karena yang nge-kost disana rata rata dari golongan ekonomi ke atas (orang luar daerah yang dinas / mahasiswa). Kalau malam nampak deh di parkiran bawah berjajar mobil mobil. 
2. Karena kata exclusive mengarah kepada sesuatu yang eklusif dan WOW. Nah kos yang satu ini cocok dijadikan sebagai contoh. Griya Asoka memiliki layanan seperti hotel bintang tiga. Ada sepasang petugas Cleaning Service (masing masing memakai seragam ISS) yang akan membersihkan kamar setiap hari.

Yang paling kamu suka dari Exclusiv Kos apa?

1. Ramah
Mulai dari pertama kali saya berhubungan lewat email, saya yakin orang orang Griya Asoka ini ramah dan sangat membantu. Email balasan selalu direspon dengan cepat dan santun. Begitu juga sewaktu saya tiba di Solo dan kebingungan menjelaskan arah ke supir taksi, saya tinggal menelpon Griya Kedarsih agar dia menjelaskan arah ke supir taxi tersebut. Mulai dari penjaga, owner dan CS-nya semua baik sekali. Si mbak CS bahkan mengantarkan saya naik motornya keluar gang untuk mencarikan saya becak. Dan satu lagi yang paling saya ingat ada satu mas penjaganya (lupa tanya namanya) yang selalu selalu siaga menolong dan meladeni saya yang cerewet. Mas-nya membawakan tas saya ke lantai 2, mengizinkan saya pindah kamar, menelponkan taxi ketika mau keluar, meminjamkan payung untuk dibawa ketika hujan, menukarkan uang saya untuk bayar taxi, memesankan saya makan malam, meladeni semua pertanyaan saya dan menjawabnya dengan informatif dan sabar. Sayangnya pas saya check out, mas-nya nggak ada. Ah si mas...

2. Lingkungan
Griya Asoka berada di dalam lorong. Di samping sampingnya masih banyak rumah warga. Ada juga seh beberapa kos kosan yang lain. Lingkungannya selalu tenang dan adem. Ini membuat saya merasa aman dan nyaman. Kalau sore hari si mas penjaga pasti duduk di depan Griya sambil ngobrol dengan para tetangga. Anak anak bermain bola di gang sebelah. Sounds homey aye?

3. Lokasi
Dari Griya Asoka kemana mana itu dekat. Soalnya sudah di pusat kota. Untuk bepergian, saya menyarankan naik becak saja karena lebih untung, lokasinya tidak jauh dan sekalian berbagi rejeki dengan tukang becak. Kalau naik taxi, yang ada malah mendapat pengalaman seperti saya. Waktu itu ketika saya ingin menuju ke suatu tempat, saya biasa bertanya dahulu kepada wong Solo "Pak, kalau ke sini jauh atau tidak?" dijawabnya "Deket" Tetapi saya masih berasumsi "deket" tersebut versi orang jakarta yakni setengah jam sehingga memutuskan lebih baik naik taxi saja. Eh baru duduk sebentar, update status, saya sudah sampai di tempat tujuan. Argonya baru berkisar di harga 9rban dan saya tetap harus membayar minimum farenya 15rb. Hal ini sempat berkali kali terjadi. Hingga akhirnya saya memutuskan naik becak saja. Lebih asik, bebas polusi, murah dan bisa nawar lagi! Atau jika ingin bereksperimen, coba seperti saya. Saya memutuskan pulang dari Solo Square mall berjalan kaki dan memakan waktu 15 menit. Ngos ngosan sih tapi hitung hitung olahraga sore.

Terus?? 
Cobain deh kalau mampir ke Solo! daripada tinggal di hotel, saya mending tinggal di Griya Asoka. Awalnya tidak ada seorang pun yang memberi tahu saya. Saya mengetahuinya dari internet. Begitu liat websitenya(sedang tidak aktif) naluri dan feeling saya langsung berkata This is it! Dan hasilnya betul. Saya puas sekali dan merekomendasikan buat siapa saja yang ada urusan di Solo, pilih Griya Asoka! 
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
15 December 2016 at 12:01 ×

Alamatnya dmana bego

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment